Lazada Philippines

Kursus Bahasa Inggris Kilat

Rabu, 30 Maret 2011


Muhammad Akbar Ajiansah, Sudah Tiga Bulan Tinggalkan Rumah



LANGSA : Muhammad Akbar Ajiansah, 14, siswa kelas VI SD Muhammadiyah, Kota Langsa, sudah tiga bulan pergi meninggalkan rumah. Ibundanya, Afrida, sekarang jadi gelisah karena tidak tahu kemana anaknya itu harus dicari.

Dengan membawa selembar pasphoto anaknya itu, Afrida, mendatangi Waspada, Minggu (20/3) minta bantuan agar kehilangan Muhammad Akbar Ajiansah tersebut dapat diberitakan. Harapannya tidak lain, agar siapa saja pembaca Waspada yang pernah melihatnya agar tergerak hati mereka untuk memberi tahu di mana Akbar berada.

Menurut Afrida, kondisi Akbar sejak ayahnya tidak ada lagi memang agak tertinggal dalam berpikir, sehingga ada kemungkinan dia diajak orang untuk meminta-minta. Afrida yang sehari-hari berjualan kain di pasar Langsa, tidak tahu siapa yang mengajaknya dan kemana dia dibawa, ada orang bilang kepadanya pernah melihat sekali di salah satu Mall di Kota Medan.

Afrida, sekarang sangat berharap jika ada orang yang melihat dimana Akbar berada agar dapat memberi informasi langsung kepadanya melalui nomor Hp. 0821 7000 5496. Karena untuk mencari langsung ke sejumlah tempat pihaknya tak sanggup, selain tidak ada biaya, dia juga tidak berani berpergian seorang diri.

Saat pergi meninggalkan rumah sekitar akhir Bulan Desember tahun lalu, katanya, Muhammad Akbar Ajiansah mengenakan baju kaus warna lila dan celana ponggol coklat. Dan kalau sekarang dia bisa ditemukan, Afrida juga berharap agar dia bisa mengikuti pelajaran lagi di sekolah yang sebentar lagi akan menempuh ujian akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar